Cara Mengobati Kencing Nanah Sembuh Total Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Kencing Nanah Sembuh Total Dengan Obat Herbal -Ada beberapa merk obat kencing nanah di apotik tapi hasilnya kurang memuaskan karena tidak dapat menyembuhkan sampai tuntas di sampung itu juga dapat menimbulkan efek samping. Oleh sebab itu bagaimana cara mengobati kencing nanah yg aman dan cepat yakni dengan obat herbal dari de nature yang terbuat dari bahan herbal alami dan diolah secara modern dan sudah terdaftar di BPOM dan Dinkes RI dan bersertifikat hahal.


ARTI PENYAKIT KENCING NANAH
Neisseria gonorrhoeae merupakan bakteri gram negatif, nonmotil, tidak membentuk spora, berkembang berkoloni membentuk diplokokus, atau pun tunggal monokokus. Manusia merupakan satu-satunya inang alami bakteri ini. Untuk menginfeksi, bakteri membutuhkan kontak langsung dengan mukosa tubuh, bisa lewat hubungan seks, atau penggunaan toilet duduk. Bakteri ini menempel dengan pilinya

Infeksi ini banyak menyerang orang usia muda, belum menikah, dan pendidikan rendah. Paling banyak terjadi pada perempuan. Gejala infeksi lebih sering timbul pada laki-laki. Infeksi pada anorektal dan faring sering terjadi pada laki-laki yang homoseksual

GEJALA PENYAKIT KENCING NANAH
Masa inkubasi kencing nanah sangat singkat. Pada pria umumnya hanya berkisar antara 2-5 hari, meskipun terkadang bisa bisa juga berlangsung lebih lama. Namun pada wanita, masa inkubasi sulit untuk ditentukan. Sebab pada umumnya infeksi kencing nanah ini tidak menimbulkan gejala.

Gejala kencing nanah pada pria awalnya muncul rasa gatal dan panas di sekitar uretra (saluran yang menghantarkan urine dari kandung kemih ke luar tubuh). Selanjutnya, timbul rasa nyeri saat buang air kecil dan keluar cairan kental berwarna keruh (nanah) dari ujung uretra. Kadang-kadang bisa disertai darah. Cara Mengobati Kencing Nanah Yang Sudah Parah Tanpa Ke Dokter


Bila infeksi sudah semakin lanjut, nyeri akan semakin buruk dan cairan semakin kental serta keruh. Selain itu, juga akan muncul rasa nyeri saat ereksi. Terkadang bisa disertai pembesaran kelenjar getah bening di selangkangan.

Sedangkan gejala kencing nanah pada wanita (kalaupun ada) dapat sangat ringan hingga penderitanya tidak menyadarinya. Sebanyak 30-60% wanita penderita kencing nanah tidak merasakan gejala apapun. Gejala yang mungkin timbul dapat berupa nyeri saat buang air kecil, buang air kecil menjadi lebih sering, dan kadang-kadang menimbulkan rasa nyeri pada panggul bawah. Selain itu, terdapat cairan kental dan keruh yang keluar dari vagina.

TIPS PENCEGAHAN PENYAKIT KENCING NANAH
  • Cara yang paling pasti untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas

OBAT KENCING NANAH ALAMI
Pengobatan herbal kencing nanah yakni dengan obat herbal dari de nature yakni kapsul gang jie dan gho sia yang terbuat dari bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM dan Dinkes RI. De Nature indonesia  adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dalam negeri. Yang mencobat mengangkat dan menghidupkan kembali budaya nenek moyang kita yaitu Jamu tradisional. De nature juga memproduksi berbagai macam obat seperti obat gatal kronis, ambeien, sipilis, stroke, diabetes dan jenis obat lainnya.


INSYA ALLAH MASALAH PENYAKIT KELAMIN GONORE ATAU SIPILIS ANDA TERATASI DENGAN OBAT DE NATURE,,

Kapsul Gang Jie Dan Gho Siah
Harga Rp. 295.000 ( Belum Ongkir )

Khasiat dan Cara Penggunaan Obat Gang Jie Gho Siah De Nature
  • Kapsul Gang Jie berfungsi sebagai obat anti bakteri dari dalam dengan cara memperbaiki sel jaringan pada uretric dan sekitar kelamin.
  • Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 2 kapsul 3 kali dalam sehari.
  • Kapsul Gho Siah berfungsi menjaga dan membersihkan saluran kencing dari bakteri dan virus parasit, menjaga kesehatan organ vital, dan mematikan bakteri dan virus yang sudah ada dalam organ dalam.
  • Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 2 kapsul 3 kali dalam sehari.
INFORMASI PRODUK DE NATURE
  1. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  2. IjinBPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan
  4. Apoteker Yang berpengalaman
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan, dibungkus rapi dan RAHASIA TERJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Paket obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tau isinya apa, privasi anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini



Contoh Konfirmasi Pembayaran

Contoh : Denis Aprilio # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat Sipilis/kencing nanah # Sudah Transfer Rp.295.000 Via Bca An.denis Aprilio
Kirim via SMS ke 0823 1338 8533

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 0877 3667 6660 atau WA: 0823 1338 8533 Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / J&T / POS.

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima.

Obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. "Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%"


BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan


Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!


KONTAK  KAMI



(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Posting Komentar